Pages - Menu

Thursday, July 12, 2012

MABIT Pertamaku sebagai Fasilitator di DTFC

 
Assalamu'alaykum Wr Wb

Salam hangat terdalam dariku, sahabat :)
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Apa kabarnya hari ini?
Nah, kalo di DTFC kita jawab : "Alhamdulillah, Luar Biasa! DTFC, Semakiiin Amanah" :)
begituu yah.

Sekitar beberapa hari yang lalu saya mendapat kabar bahwa saya lulus recruitmen facilitator DTFC, untuk mengecek kepastiannya langsung deh saya meluncur ke dunia maya, masuk ke websitenya www.pelatihanmq.com. Alhamdulillah memang namaku ada disana sebagai peserta yang lulus seleksi, lebih jelas klik disini :). eh namaku Santi Santika Wahyuni yah :) Syukur Alhamdulillah bisa lulus setelah rangkaian panjang tes ini itu dengan segala kesibukan saya saat ini :)

Jujur saja, sampai hari Sabtu/26 Mei 2012 sebelum ba'da ashar, saya belum begitu 'ngeh' mau ngapain sih sebenernya saya? fasilitator itu apa sih? JUJUR, saya belum tahu apa-apa.

Dengan niat silaturahmi datang sesuai dengan undangan dari panitia recruitmen ke Aula Daarul Hajj di Geger Kalong bersama Teh Cristi dan Teh Tita, meski sebenernya mereka berangkat duluan. tapi Alhamdulillah sempet ketemu di Masjid Daarut Tauhiid jadi bisa bareng-bareng :)

Rangkaian acaranya dimulai dari jam 4 sore sampai hari minggu sebelum dzuhur. 2 kata yang bisa aku katakan untuk kegiatan itu "SUPER SEKALI" :) (Akang Teteh Panitia jangan Geer yah.hehe)

Niat saya hanya ingin silaturahmi saja ternyata ada banyak tambahan dan bonusnya. Dapat ilmu, dapat cerita-cerita pengalaman dari Kakak Fasilitator yang udah mumpuni dibagiannya, motivasi dan lain sebagainyaaaaa.. Alhamdulillah, yang paling kena dihati aku tuh pas dibahasnya tentang hadist “Khairun naasi anfa’uhum linnaas”, "Sebaik-baik manusia adalah siapa yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain". Subhanallah, bermanfaat bagi orang lain tuh bisa jadi ladang amal loh.
Jadi, sambil meluruskan niat jugaaaaaa :) hehe

Ah, sungguh indah sekali hari demi hari yang kulewati ini. Terimakasih Allah.
Terimalah cinta hambaMu ini..

No comments:

Post a Comment