Pages - Menu

Friday, July 6, 2012

Flashback before HOLIDAY

Coba tebak siapa?
 
"Libur telah tiba, libur telah tiba..
Horee..!! horeee..!! "

Sejenak aku mengingat lagu yang sudah tidak asing lagi mungkin dikalangan temen-temen. Dibawain sama artis cilik pada masa aku masih cilik juga. Loh, berarti sekarang? Sekarang aku sudah dewasa tapi masih unyu-unyu *ups.

Kembali ke...? *NgikutinGayaPresenterdiStasiunTV

Oke, come back to the topic. Hari ini adalah hari pertama "Holiday". Yayy!!

Semua itu memang sudah ada masanya.
Ada masanya kita harus sibuk terus, dan ada masanya juga kita nyantei abis.

Allah sudah membuatnya dengan skenario yang begitu indah. Yang aku rasain sih, emang bener kalau ada yang bilang "Allah tidak menciptakan setitik noktah pun yang tanpa ada alasannya".
Sedikit demi sedikit mulai terjawab apa yang ada dibenak aku selama ini.

- Mengapa Allah mentakdirkan aku kuliah di Bandung ?
- Mengapa Allah mentakdirkan aku kuliah di jurusan Teknik Informatika ?
- Mengapa Allah memberi jalan untukku bisa ikut beberapa organisasi di kampus ?
- Mengapa Allah mentakdirkan aku kuliah di jurusan yang mayoritas makhluk laki-laki ?
- Mengapa Allah mentakdirkan aku nge-kost di ... ?
- Mengapa ... ? Mengapa ... ? Mengapa ... ?

Banyak sekali "Mengapa?" di otak kanan dan kiri ku yang perlahan-lahan aku mulai mendapatkan jawabannya. Banyak pengalaman yang aku dapatkan di kota besar ini.

Jauh dari orang tua, awalnya home sick sering banget melanda pas awal-awal semester satu. Lama-kelamaan pulang kalau ada sesuatu yang penting saja. Selain karena ongkos bolak - balik yang lumayan nguras dompet adalah karena aku suka sakit setelah melakukan perjalanan luar kota. Ngomong-ngomong kayak Sumedang - Bandung itu jauh banget ya? Hihi.

Di kota besar ini juga aku menemukan beragam macam karakter dan rupa-rupa kehidupan. Teman-teman dengan beragam gaya. Sampai akhirnya di akhir semester ini aku kocar-kacir kesana-kemari dengan bocah-bocah yang tidak jauh beda gila-nya denganku.

Ratih, Fitri Iswari, Hilda & Santi
Ada Fitri Iswari (a.k.a.Ucing) dengan sikap jutek dan lempengnya, menyeramkan kalau lagi ngambek tapi aslinya baik dan akhwat "ganteng" yang shalihah. Suka ngingetin kalau mulai aku macam-macam. Mmmh, sering banget aku perang dingin sama dia gara-gara tugas. Haha, tapi besoknya juga udah damai lagi. *aneh

Ada Kakak Ratih Destia Putri (a.k.a. Emak) penjelmaan seorang cewe tomboy yang berusaha menjadi mahluk yang anggun (Peace Kakak ;). Jago main musik dan kalau lagi bete tuh pasti dieeem aja. Terkadang lucu, kocak dan paling semangat kalau ada katalog baru Oriflame :p Terimakasih telah menjadi pelanggan setia ya.

Nah kalau ini Si Cantik dari Setiabudhi Neng Fitria Hilda Febriani (a.k.a. Bunda) yang lengket banget sama Bang Randy Setyawan. Udah kayak amplop dan perangko. Hilda itu orang yang paling modis diantara kita dan paling sering komen kalau fashion yang aku pakai itu saltum. Dia memiliki naluri kewanitaan yang lebih dalam dunia narsis-city. Hal ini bisa dibuktikan, silahkan di cek laptopnya, HD lebih space untuk foto atau tugas kuliah? Dia jago banget kalau udah ngubek-ngubek Photoshop yaa meski cuma buat ngedit foto-fotonya sendiri. Cita-cita besarnya adalah ingin membuat skripsi "mengedit foto". Akakaka :p Ngaco nih!

Selain mereka yang aku sebutin diatas, banyak banget temen-temen yang mewarnai hidup aku di kota besar ini. Ada Ukhti Cristy, Mas Syamsu-l, Ukhti Tita, Teh Uci, Ukhti Tya, Bapake Zia, Bang Abdi, Selly, Senja, Yunikha, Bang Irpan, A Ramdan, Mas Dian, Bang Yogi, Bang Alfi, Chyntia, Bang Ahmad, Danar, Kiswari, Aji, A Roheng, Aled Suryana, A Riki Mulyana, dan yang lainnya. Kayaknya aku keburu pegel kalau harus disebutin semuanya. Maaf ya.

IT 2010 di Saguling

Menjelang akhir semester ini sekaligus mau liburan kurang lebih dua sampai 3 bulan, I wanna say Congratzh!! atas pencapaiannya disemester ini. Selain itu juga aku mau ngucapin mohon maaf lahir batin dari hati yang terdalam untuk temen-temen semua, berhubung bentar lagi kita mau bareng-bareng shaum Ramadhan. Bakalan kangen sama temen-temen semua. Kalau kembali ke Bandung lagi jangan lupa oleh-olehnya untuk aku yaa *wink*

Segini dulu ya untuk hari ini. Mudah-mudahan esok masih ada tinta yang ingin kutuangkan. See u at the top, Friends!

------

Embrace - Santi Santika Wahyuni

6 comments:

  1. Wkwkwk nilai uas banyak yang belum keuar broo..
    "V" juga belum... :p

    Sama-sama., aku juga minta maaf yaaa., aku kadang nyebelin (walaupun nyebelinnya ngga dari hati) hahahaaa..... ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul banget broo.. aku juga belum ada ongkos buat pulang bro :D

      sama-sama broo ..
      klo ga dr hati berarti dari pankreas ya ??

      Delete
    2. ngomong itu dari mulut bro., mana ada ngomong dari pankreas.. wkwkwk

      Delete
  2. wah asik nih liburannya......... nice blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru mulai koq ini liburannya :p

      thanks ya Faan..

      Delete