Pages - Menu

Thursday, July 5, 2012

Aku Takkan Berhenti Bermimpi

image source : dream-symbols.com

Dan jika mimpi mulai kuuraikan,
kutahu ada beban indah yang mulai kuabadikan disela-sela gerak dan nafasku.

Lisanku, ah kadang aku takut mengunggapkan mimpi lewatnya.
Terkadang aku malu atau bahkan terlalu menggebu-gebu.

Ada yang sulit, tapi aku tak mau membuatnya sulit.
Aada yang indah, dan akan kubuat lebih indah.

Detik demi detik tinta itu berdatangan,
memintaku tuk meramu lukisan impian yang indah oleh jemariku.

Aaah, indah sekali bermimpi.
apalagi ketika kutahu tinta warna apa yang harus kupilih,
dari arah mana kutarik kuas ini,
dan teknik apa yang paaaaaliiiiiiiiiiing terbaik yang harus kupakai,
hingga ku tersenyum, melihat lukisan yang tercipta.

Aku takkan berhenti bermimpi,
meski kosakatanya telah berganti.

Aku takkan berhenti bermimpi,
meski kini kudapatkan kabar bahwa esok akan lelap dari pandangan semua.

Aku penasaran,
bagaimana mereka mengenangku saat aku tlah tiada.

Aku takkan berhenti bermimpi,
karena itu satu dari lain hal yang membuatku masih bersikeras untuk hidup 
dan menantang kehidupan.

 Bandung, 13 Juni pukul 7:39

16 comments:

  1. yap, jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi adalah kunci untuk kita .......
    *lupa, lagunya nidji dah pokoknya hahaha
    dan kalo kata bondan hidup berawqal dari mimpi, gantungkan yang tinggi agar semua terjadi

    ReplyDelete
  2. setuju deh sama kamu, jgn berhenti bermimpi karna dari mimpi itulah kita akam berusaha utk mengejarnya :)

    ReplyDelete
  3. mimpi emang kompas buat menunjukin hari esok yang cerah. Kalo kita bermimpi ya kejar aja, rintangan itu pasti ada yang manay juga mengejar mimpi, pasti banyak cobaan.

    ReplyDelete
  4. mimpi itu energy kita buat ngedapetin yang kita au ..
    motivasi kita ..
    tanpa mimpi , gue gak mungkin bisa beneran bikin buku ... :)
    #modusPromosi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, sip sip Bang :D
      tar kabari yaa klo buku Cancut Marut nya dah terbit :P

      Delete
  5. ada kata tinta, gue jd inget sama kalimat yang paling gue junjung dulu
    yaitu "jangan boros tinta mati"
    gue anggep hidup ini seperti tinta, tergantung sekarang kita mau mencoretnya untuk sesuatu yang berguna atau enggak. Kalo ngelakuin sesuatu yang gak berguna itu sama aja boros tinta mati. So harus baik2 make tinta yang udah dikasi sama Tuhan :)
    tetep semangat yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata2nya keren Ges :)
      Thanks yaa, semangat juga bwt kamu!

      Delete
  6. Dengan mimpi kita dapat tahu semua kenginan kita #ApaIyaYa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups, biasanya kalo kita bikin dream book kan suka di rinciin lebih jelas mimpi2nya :D

      Delete
  7. jadi pengen buat satu bait

    bila bermimpi membuatmu lelah
    berhentilah berlari dan berjalanlah
    bernapaslah dengan tenang tapi gagah
    ingatlah yang kau sayang, dengan senyum merekah

    ingatlah dan kau tak akan lelah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhenti sejenak untuk melangkah lebih jauh lagi :D

      Delete
  8. mimpi awal dari kesuksesan dan sebagai modal awal. truslah bermimpi. dan jangan takut bermimpi :D

    ReplyDelete