Pages - Menu

Saturday, August 4, 2012

Finnaly, I found you...

Assalamu'alaikum. Apa kabar puasanya? :)

Ini adalah kali pertama aku posting blog di bulan Agustus. Ceritanya sedikit telat lah yauu. Ga pa pa yaa. yang penting masih biso ambo pot disini *logatnya keluar*.

Berkorelasi dengan judul diatas. Sahabatku semuanya, penasaran gak sih dengan apa sih yang sudah aku temukan? hayooo tebak.

Hmmh, jadi begini *serius* akhir bulan kemarin aku dilanda galau karena masalah kosan yang Alhamdulillah sekarang sudah beres. Bisa dikatakan bahwa aku dalam seminggu mindahin barang-barang kosan milikku yang jumlahnya Alhamdulillah bejibun, qeqeqe *dasar cewe* 4 KALI ! Wow, Amazing.

Setelah habis masa berlaku di kosan lama. huhu, sedih deh. Akhirnya aku harus cari-cari lagi tempat baru. Antara sedih dan seneng sih. Secara aku udah 2 tahun Boo tinggal di tempat itu. Yups, dari semenjak aku semester 1 dan sekarang selesai semester 4. Dari zamannya riweuh bangun nyubuh dan siapin barang-barang buat ospek sampe segala kemelut nyata kalau dah menjelang UAS seperti UAS semeter terakhir.  Geng gong ku pasti tumpah ruah di kamar itu. Nah kalau senengnya, ya seneng aja sih *geje*.

Demi kenyamanan dan keamanan pemilik kos, tidak akan aku aplod ya fotonya. qeqeqe, 

Atas saran Teh Uci, barang-barangku dipindahin dulu ke kosannya Teh Uci. Alias dititipin, jadi selama liburan yang bisa dikatakan selama 2 bulan lebih itu aku ga punya kosan. Oke, sekitar 2 hari barang-barang mengendap di kosan Teh Uci. Namun, hati nurani kecilku ingiiiiiin sekali segera punya kosan baru. Salah satu alesannya sih karena Ibu Kos nya Teh Uci itu kayaknya bawel dan gak suka kalau aku nitip-nitip barang disana. wew, pelit amat.

Besoknya setelah mindah-mindahin barang itu. Aku searching kosan baru. Pertama sama Anna, dilanjut sendiri. Berhubung Anna mau ada rapat Senat Psikologi. Ya pertama yang aku cari adalah kosan sekarang aku tempatin. Waktu itu sih aku masih mikir-mikir. Harganya diatas lebih tempat kosan ku dulu Boo, dan lagi lumayan jauh kalau harus jalan kaki ke kampus. Aku cuma minta no hp Mba-mba yang jaga kosan itu. Lumayan sih enak.. Cumaaaa..

Malas dikarenakan udara panas, aku pulang lagi ke kosan Teh Uci. Sambil nunggu Fitis (Fitri Iswari) yang mau nemenin searching kosan. Eh, ada tawaran dari kakak tingkat untuk ngekos bareng. Lumayan sih tempatnya. Mikir-mikir lagi, aku lagi pengen ngekost sendiri sebenernya. hehe

Abis ashar aku langsung caw deh searching. Ngubek-ngubek daerah Dakota. Berapa tempat ditemukan. Well, akhirnya nyangkut di kosan pertama pilihanku dulu. Mungkin sudah terlajur cinta pada pandangan pertama. Si Fitis nyaranin sih jangan dulu bayar pas hari itu. Tapi lagi-lagi hati nurani ku mendesak untuk melakukan transaksi pembayaran pada waktu itu juga. Oke, Well punyalah aku kosan baru. 27 Juli 2012.

Dilantai bawah. Dengan kamar mandi di dalam. Dikasi kasur, ini kenapa aku lebih milih disini. Tapiii, lagi-lagi kondisi ga nyaman menyerangku lagiiii. Karena memang tempatnya tertutup. Sinyal kecil, ga enak banget buat aku sang onliners, qeqeqe. Akhirnya aku request deh sama pemilik kosan untuk pindah ke lantai 2 kalau ada yang kosong. Alhamdulillah pemirsa, akhirnya esok hari dan esoknya lagi pindaaah ke lantai 2. Lumayan nyaman sih, walau rada serem juga. Karena belum ada tetangga kosan yang berkunjung juga. Hiksss, sampai sekarang bahkan. Kalau aku lihat disini penghuninya kayaknya karyawan semuanya. Udah pada kerja. pergi pagi pulang malaaam. 

Kronologi pindah :
Kosan Lama - Kosan Teh Uci - Kosan Baru Lantai 1 - Kosan Baru Lantai 2

Kondisi kosan baru yang sangaaat RAPIH :)




Cuma mau bilang makasiiiiiiiiih banyak buat semua temen-temen yang pernah terlibat dalam proyek ini. Wkwk, thanks so much. Allah yang akan membalasnya *emuuuach*

4 comments:

  1. Replies
    1. Aaaakh.. jadi kangen Bang Chaniago deh..
      Abang lg ngapain ? #kepo

      Delete
    2. ahahaa baru kebacaa.... :D
      lagi prepare buat jalan2 besok.. hehe

      eh mau koreksi dikit yaah...
      pindahnya bukan 4x tuh cuman 3 x

      1. Kosan Lama - Kosan Teh Uci
      2. Kosan Teh Uci - Kosan Baru Lantai 1
      3. Kosan Baru Lantai 1 - Kosan Baru Lantai 2

      hehee

      Delete
  2. Canggih! ternyata Abang Chaniago lebih hafal ya.
    :D

    ReplyDelete